Sabtu, 15 Juni 2013

Preman Kepentok Cinta (part 7)



Preman Kepentok Cinta (part 7)

Halo loha,,,, masih inget sama aq? Penulis yg selalu,,,saja ngaret,,hehe,,maklum kemaren kan UN,,,nah sekarang tinggal nyari sekolah baru,,,
Oh iya, mengikuti saran dari temen aq, kalau judulnya di rubah jadi “ BERANDALAN KEPENTOK CINTA “ gimana? Soalnya, kalau Preman kan identik dengan miskin, sedangkan di sini orangnya kaya semua,,,hehehe,,
Tuhkan penulis selalu saja gonta ganti judul,,,plin plan bgt nih,,hehe
Ya udah nggak usah kebanyakan bacot kali ya,,,
Langsung aja,,,,


******************************************


Shilla sudah kesal karena menunggu ify. Sudah hampir setengah jam ia menunggu. Tampak jauh ify sedang berlari menuju kearahnya. Sesampainya di dekat shilla, ify langsung duduk di depan shilla.


“ hosh hosh,,,” ify ngos – ngossan karena berlari. Shilla manyun dan memandang kea rah lain.


“ sekian lama,,, shilla menunggu,,,untuk kedatangan ku,,,” dendang ify sambil melirik shilla. Shilla menoleh ke ify.


“ udah deh fy,,nggak lucu tau,,,gue tu udah lama nunggu loe di sini,,nggak nyadar y aloe,,!! “ kata shilla kesal.


“ he he he,,mangap,,eh salah, maksudnya maaf shill,,,tadi tu ada sebuah insiden yang amat sangat tidak terduga, yang sudah di rencanakan oleh Tuhan shill,,,jadi gue sedikit ngaret deh,,,,hehehe “ jelas ify sambil cengengesan.

“ emang ada apaan fy? “ Tanya shilla penasaran.

“ jadi gini, tadi tu gue hampir aja tabrakan, untungnya hampir shill, kalo sampe jadi tabrakan, beh,,,,bisa pengang kuping gue karena dengerin omelan dari nyokap gue,,,terus ya, gue kan marahin tuh si cowok,,,eh dia malah Cuma nanggepi gini,,”udah,,,” gitu doing, gimana gue nggak kesel coba,,,awas aja ya, kalo sampe gue ketemu sama dia, beneran gue pites – pites tu cowok,,,” kata ify menggebu – gebu.


“ cowok fy?? Cakep nggak orangnya?Sama kak Alvin cakepan mana?“ samber shilla

“ ngekk??? Gue jelasih bagaimana kronologis kejadian hampir tabrakan yang dialami gue eh tanggepan loe Cuma soal cowok???Berarti nggak guna dong gue ngomong panjang lebar ngejelasin ke elo?? Parah loe shill,,,ckckckck” kata ify.

“ emang,,,” kata shilla singkat. Ify melongo.

“ ah udah lah kesel gue!! Mending kita langsung keliling aja,,,” kata ify. Sebelum bermain, ify dan shilla membeli minuman.Saat sedang asik berjalan – jalan, mata shilla menangkap sosok Alvin sedang berjalan bersama temannya.Senyum mengembang di wajah shilla.

‘ahay,,,,kesempatan nih gue bisa jalan berdua sama kak Alvin,,,hi hi hi’ pikir shilla. Lalu shilla menarik tangan ify menuju ke tempat Alvin berada.
“ eh eh eh shill,,,mau kemana kita?? “tanya ify. Lagi – lagi di tarik shilla,,,lama – lama tangan ify jadi melar dah,,,


*****


“ hay kak Alvin,,, kita ketemu lagi nih,,,” sapa shilla tak lupa disertai dengan senyuman manisnya, semanis tebu (?).

“ eh shilla,,,iya shill,,,kita ketemu lagi,,,he he he “ balas Alvin. Ify kaget saat melihat cowok yang berdiri di dekat Alvin.

‘ tu cowok siapa ya? Kok nggak asing di mat ague,,,emmnn,,,aha….’ Pikir ify. Ify berjalan mendekati cowok itu, sampai di depan si cowok,,,

“ ELO,,,,!!!!! “ seru ify kaget.
Alvin dan shilla langsung menoleh, kaget juga mendengar seruan ify yang kenceng banget.

“ ada apa sih fy? “ Tanya shilla

“ ini loh shill,,,cowok yang gue certain tadi,,,cowok yang hampir nabrak gue,,”

“ kak alvin, loe kenal dia nggak? “ Tanya shilla ke alvin.

“ iya shill, ini temen gue,,,” jawab alvin. Kemudian rio melepaskan topi yang ia pakai. Betapa terkejutnya ify mengetahui siapa cowok yang hampir bertabrakan mobil dengannya.

“ ka,,,kak,,,,kak ri,,kak rio???? “ kata ify gugup. Tiba – tiba muncul ide di benak shilla. Sekali – kali bikin ify malu di depan cowok yang di taksirnya.

“ eh iya fy,,,kata loe tadi, kalo sampe ketemu tu cowok loe mau pites – pites kan?? “ pancing shilla.

Deg,,,aduh,,,sepertinya ify tadi salah ngomong,,,kalo tau itu cowok adalah rio, nggak bakal deh ify bilang kayak gitu.

“heh?? Ngak,,,ngaco loe shill,,,gue nggak pernah ngomong kayak gitu kok,,,loe salah denger kali,,,” jawab ify bohong. Bisa jatuh harga diri kalau ify mengakuinya.

“ ah masak sih fy,,,gue nggak salah denger kok,,,” sangkal shilla.

‘ hahahahahaha ‘ sorak shilla dalam hati. Beneran mati gaya si ify.

“ nggak jadi dah gue kalo tau orangnya kak rio,,,nggak berani,,,hehehe” kata ify. Rio hanya tersenyum tipis. Ify nggak berani natap rio, ia Cuma menunduk. Udah kepalang malu soalnya.

“ ternyata oh ternyata,,,,miss bawel bisa kicep juga ye,,,” ledek Alvin pada ify. Ify natep tajam Alvin.


“ hehe,,,piss fy,,,canda,,,loe nggak bawel kok,,,Cuma sedikit agak cerewet,,,hehehe”

“ hih,,,kak Alvin,,,sama aja tau,,,huh bener – bener deh ya,,,gue timpuk juga loe,,,” kesal ify yang sudah siap dengan tas yang ia bawa untuk menimpuk Alvin.

“ KABURR,,,,,,,,,,” seru Alvin pergi sambil narik tangan shilla. Alhasil, tinggallah hanya ify dan rio yang berada di situ.

Seheningan terjadi diantara ify dan rio. Karena sudah jengah, rio menarik tangan ify.

“ eh,,,,” ceplos ify.

“ mau sampe kapan diem – dieman terus?? Kita ke dufan kan mau seneng – seneng,,,oh iya, katanya loe mau pites gue,,,” kata rio.

“ hah??? Nggak jadi deh kak,,,nggak redo gue kalo harus mites loe,,,mendingan juga gue peluk dah,,uppss “ ify keceplosan. Dan langsung saja menutup mulutnya, berbalik membelakangi rio.

“ aduh fy,,,loe bogo banget si,,kenapa bisa sampe keceplosan,,double malu dah loe fy,,,” guman ify sambil mukul – mukul pelan jidatnya. Rio yang sebenernya udah tau kalo ify merasa malu banget terhadapnya, memegang tangan ify. Ify membalikkan badannya menghadap rio, masih dengan wajah yang menunduk.

“ ayo ah,,,,nggak usah malu lagi,,,” kata rio sambil menarik (perasaan dari tadi narik mulu deh) tangan ify ke sebuah wahana yang cukup memacu adrenali kita yaitu halilintar.

“ nggak salah kan kak, loe ngajak gue naik permainan ini? “ Tanya ify takut.Matanya melihat lintasan yang cukup menyeramkan bagi ify.

“ nggak,,,beneran kok,,,ayo masuk,,,” sekali lagi rio menarik tangan ify. Mereka naik di bagian tengah – tengah kereta (?).pengaman sudah diturunkan.
‘ ya Tuhan,,,lindungi hambamu ini dengan kak rio ya Tuhan,,,,’ doa ify dalam hati. Perlahan – lahan, jet coaster mulai berjalan.Menuju ke puncak paling tinggi. Dan saat meluncur semua penumpang (?) berseru,,,,,

“ HUWAAA,,,,,,,” tak terkecuali ify yang juga ikut berteriak. Sangking takutnya ify sampe meluk lengan rio. Menenggelamkan wajahnya di lengan rio. Rio tersentak.Ia melirik ke arah ify. Ingin rasanya ia mengusap rambut ify, mencoba menenangkannya. Tapi ia ragu. Jadi ia hanya diam saja.


********


Alvin dan shilla masih asik berjalan – jalan, tangan mereka saling bertautan.Tangan kanan Alvin memegang eskrim.Sesekali Alvin menyuapkan es krim itu ke shilla. Jika ada es cream di bibir Alvin, shilla mengelapnya dengan tisu yang ia bawa. Mereka layaknya orang berpacaran tapi belum pacaran.bisa di bilang TTM, teman tapi mesra.

“kak loe kok bisa ganteng sih? “ Tanya shilla polos sambil memandang Alvin.Mendengar pertanyaan shilla yang menurutnya bodoh itu, Alvin menoleh ke arah shilla.

“ hah??? Ya mana gue tau shilla,,,itu semua kan udah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, ya kalo ada yang bilang gue ganteng gue Cuma bisa bersyukur,,,nah sekarang gue Tanya, kenapa loe bisa cantik shill ? “ jawab dan Tanya Alvin sambil senyum.

“ emmnn,,,kenapa ya??? Nggak tau juga kak,,,takdir,,hehehehe “ jawab shilla. Alvin tertawa sambil mengusap – uap puncak kepala shilla.

“ kak kita main tornado yuk,,” ajak shilla. Alvin mengangguk.
Kemudian mereka berjalan mencari wahana yang akan mereka naiki, yaitu tornado #peulis pengen banget naik tornado# abaikan.

Akhirnya mereka sampai di depan wahana tersebut, kebetulan antriannya tidak terlalu panjang. Shilla duduk di samping
Alvin.Perlahan lahan tornado mulai bergerak.Teriakan – teriakan begitu sangat ramai (?).saat mereka di putar – putar di atas ketinggian. Betapa serunya permainan ini.alvin dan shilla asik ketawa ketiwi menandakan bahwa mereka sangat menikmati permainan ini. Berbeda sekali dengan ify dan rio,,ha ha ha. Permainan sudah selesai.

“ ha ha ha,,,seru banget kak,,,rasanya gue pengen naik lagi,,,” seru shilla.

“ iya shill,,,,sama,,gue juga pengen naik lagi,,”


*******


“ akhirnya,,,selesai juga,,,” desah ify saat turun dari kereta roler coaster.

“ kak rio,,,loe nggak takut apa?? Dari tadi diem mulu, berasa jalan sama patung tau nggak,,,” kata ify. Rio mengerutkan keningnya. Oh iya, rio lupa kalau sekarang ia sedang bersama miss bawel #piss IFC# .lagi lagi dan lagi, rio menarik tangan ify menuju ke sebuah tempat duduk (itu loh yg di atasnya ada paying gedenya, penu;is bnr2 katrok). Rio brajak untuk membeli 2 gelas jus (emang ada gitu?Adain aja). Setelah membeli, rio memberika segelas jus strawberry ke pada ify dan ia sendiri meminum jus jeruk.

“ thanks ka,,,” kata ify.

“ iya,,”

“ emmn,,,kak rio,,,loe masih inget sama gue nggak? “ Tanya ify ragu.Rio mengerutkan keningnya.Sama sekali nggak tau maksud omongannya ify.

“ hah? Emang sebelumnya kita udah pernah saling kenal gitu?“ kata rio bingung. Masak iya, dia pernah kenal sama ify? Pertama ketemu aja pas di sekolah, waktu ify ngasih minuman.Seketika itu juga, wajah ify menjadi muram, ify menunduk.

‘ jadi kak rio emang nggak inget, duh fy,,,nambah malu lagi kan loe,,,kenapa juga loe harus Tanya kayak gitu? ‘ batin ify miris. Rio semakin bingung melihat perubahan ekspresi wajah ify. Rio memang sama sekali nggak ngerasa pernah kenal sama ify. Terus gimana dong? Entahlah,,,penulis juga mumet,,#plakk,,
Ify kembali menegakkan kepalanya (hah?).mencoba memberikan seutas senyuman yang manis, walau tak bisa dipungkiri senyuman yang di anggap manis oleh ify, namun terlihat miris di mata rio.

“ eh,,,ya udah kak nggak usah di bahas, gue Cuma bercanda kok,,nggak usah terlalu di pikirin. “ kata ify kecewa. Rio semakin tak mengerti. Malahan sekarang ia malah kepikiran terus. Rio hanya mampu menatap gadis di sampingnya itu dengan pandangan menerawang.

“ kak kita naik hysteria yuk,,,gue belum pernah cobain itu soalnya,,” ajak ify dengan nada semangat yang dibuat – buat tentunya. Gentian ify yang menggeret tangan rio menuju wahana hysteria.


******


Rify dan alshil janjian di sebuah resto yang masih masuk dalam kawasan alcol.Mereka ingin makan seafood. Rio duduk di samping ify, sedangkan shilla duduk di samping Alvin yang berhadapan dengan kursi ify dan rio.

“ ah gila,,,jantung gue rasanya mau copot waktu histerianya ke atas, cepet banget tau nggak,,,tinggi pula,,,gue pengen naik itu lagi,,,seru juga di lempar ke atas dengan ketinggian sekitar 60 meter (bnr g? penulis lupa soalnya). Kapan – kapan kita ke sini lagi yuk shill,,,” kata ify menggebu – gebu. Sama persis dengan anak kecil yang habis pulang dari piknik. Di sertai dengan senyuman yang sangat manis. Berbeda sekali saat bersama rio tadi. Rio, Alvin , dan shilla menatap ify, sedikit cengo. Tapi kemudian mereka sadar,,,ify lagi kumat,,,#plak,,maap fy,,just story :p#

“ betul banget fy,,,gue juga pengen naik itu lagi,,,”

“ loe mah semua mau di cobain lagi shill,,,” ledek Alvin. Memang setiap selsai di setiap permainan, shilla selalu bilang bahwa ia ingin mencobanya lagi.
“ ih,,,kak Alvin mah gitu,,,ya nggak papa lagi,,,kan emang bener, gue pengen nyobain semuanya,,,” kata shilla merajuk, sedikit ngambek karena diledek Alvin. Alvin hanya cengengesan.

“ loe gimana yo?? Seru nggak jalan sama miss bawel ini? “ Tanya Alvin pada rio. Ify langsung melayangkan sebuah toyoran di kepala Alvin. Nggak terima di bilang “ miss bawel “ #lah? Emang iya kan?# abaikan.

“ maaf ya kak Alvin yang ganteng, manis, keren,  itu kata shilla, gue nggak bermaksud bersikap kurang ajar sama loe karena loe itu senior gue, tapi gue nggak terima kalau loe seenaknya ngatain gue dengan sebutan “ miss bawel “ apa lagi depan kak rio. Ngatain orang tu yang bagus – bagus napa?“ gerutu ify

“ hallo ifyku yang cantik baik hati dan imut, loe nggak mau di katain miss bawel tapi loe tadi bawel banget tau nggak,,,” kata shilla. Ify malah manyun.Shilla kok nggak ngebelain ify yang notabene adalah sahabat ify dia malah ngebelain Alvin. Ya emang sih, shilla sedang naksir Alvin, tapi ada kalanya ia ngebantuin ify.

“ hehe,,maap deh fy,,,kilaf gue,,nggak lagi deh,,,,suer,,,” kata Alvin sambil meng V kan jarinya.

“ kak rio,,,temen loe tuh,,,ngeledekin gue mulu,,,gue kan jadi kesel,,,” rajuk ify pada rio sambil menggoyang – goyangkan lengan rio.

“ udah,,,jangan ngejekin ify terus,,,dia emang bawel,,jadi kita terima aja apa adanya,,,” kata yang malah semakin membuat ify kesal. Semakin manyun lah si ify.

“ ha ha ha ha,,,,,” tawa shilla, rio dan Alvin. Tega bener dah mereka,,,kasian ify tau,,,,

# ify : heh penulis!! Sebenernya yg tega itu elo, kn elo yg bikin ni cerita!!
# aq : he he..maap fy,,kan cm cerita,,,jgn di masukin ht ya,, :p
# ify : sebenernya g iklas. Tp gpp deh,,,dr pd g di kontrak main di PKC lg,,,
# ho ho ho,,sippo ify,,,


Back to story,,,,,,


Datalang pesanan yang mereka pesan. Ada kepiting saus tiram, sepiring udang bakar madu, lobster, cumi2 dan kerang #penulis ngiler banget nih,,,#abaikan.
Semuanya terlihat enak.Mereka menyantapnya dengan senang hati.Ify melupakan sejenak kekesalannya terhadap 3 makhluk yang sedang bersamanya.Menikmati betapa enaknya seafood. Sangking lahapnya ify makan, ia tak sadar mlutnya blepotan saus. Dan rio melihatnya. Kemudian rio mengambil tisu yang sudah tersedia di atas meja. Mengusap perlahan tepi bibir ify yang blepotan dengan saus.Ify kaget mendapat perlakuan seperti itu.

“ itu,,,bibir loe blepotan saus tau,,,makannya kalo makan jangan buru – buru,,” nasehat rio lembut. Apa lembut??? Nggak salah dengar kan si ify?
Alvin yang mendengar perkataan rio barusan sedikit kaget, pertama kalinya ia mendengar rio berkata lembut seperti itu, setelah sekian lama ia nggak mendengar nada lembut dari rio. Apa mungkin rio suka dengan ify? Ah,,tapi itu ngak mungkin. Rio kan baru kenal sama ify? Masak secepat itu sih?eh tapi bisa aja lagi, ify kan cantik, tapi masak hanya karena ify cantik? Di luar sana masih banyak cewek yang lebih cantik dari ify. Terus apa dong? Aduh jadi mumet sendiri jadinya (loh?).shilla melihatnya jadi kebayang lagi saat Alvin mengelap bibirnya yang belepotan es krim. Reka berempat terlihat seperti sedang melakukan kencan ganda alias double date.Semoga saja suatu saat bisa terwujut. Amin,,,

“ makasih kak rio,,,” kata ify tak kalah lembutnya. Rio hanya membalasnya dengan senyum.

‘ ya Allah,,,jangan Engkau biarkan hambamu ini mati di sini ya Allah,,,gara – gara hanya ngeliat senyumannya saja hamba serasa melayang ke langit ke tujuh,,,’ batin ify mendramatisir.

“ ehem ehem ehem,,,” shilla dan Alvin ber-ehem-ria. Mereka ingin menggoda ify dan rio. Mereka terlihat malu, rio sangat mudah mengatur ekspresinya (?) langsung bisa besikap sewajarnya, seperti tidak pernah terjadi apa – apa sebelumnya.


I ‘ m okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I ‘ ll be honest with you
Still we don’t know what’s yet to come


Reff lagu Disguise dari Lene Marlin mengalun dari I-phone ify.Pertanda ada sebuah panggilan. Ify mengambilnya dari dalam tas.
Mama callimg,,,,
Ify segera mengangkat panggilan itu, siapa tau penting.

“ halo ma? Ada apa?,,,ify lagi sama shilla ma,,iya iya,,,ify ngerti kok,,,ok, nanti ify bilang sama shilla,,,,hati – hati ya ma,,n jangan lupa kalo pulang bawa oleh – olehnya,,,” ify memutuskan pembicaraan dengan mamanya. Shilla yang heran kenapa ify tadi menyebut – nyebut namanya langsung bertanya kepada ify.

“ siapa fy? Kok tadi bawa – bawa nama gue segala? “ Tanya shilla penasaran.

“ oh,,itu tadi nyokap gue shill, tadi dia nyuruh loe nginep di rumah gue, soalnya gue sendirian di rumah. “ jelas ify. Shilla Cuma manggut – manggut mengerti.

“ jadi loe mau kan nginep di rumah gue? “

“ oce miss,,,tapi nanti loe anterin gue dulu ke rumah ya, sekalian mau ngambil baju sama buku pelajaran buat besok “

“ siipp,,” kata ify sambil mengacungkan kedua ibu jarinya. Kemudian ify melanjutkan proses makannya yang tadi sempat terhenti. Tak beberapa lama kemudian, semua hidangan yang di atas meja, kini ludes tak bersisa.

“ hadeh,,,,kenyang banget gue,,,” kata ify senderan di kursi sambil mengusap- usap perutnya. dan perutnya terlihat sedikit membuncit. Ify kekenyangan, ho ho ho :o.
Semua juga merasakan hal yang sama. Sama – sama kekenyangan.

“ nah masalah berikutnya, siapa yang mau bayar nih makanan? “ Tanya shilla.

“ ya kita ber empat lah,,,” jawab Alvin.
Kemudian shilla dan ify cengar – cengir nggak jelas.

“ kenapa kalian berdua? “ Tanya rio heran.

“ he he he,,,kita nggak bawa uang banyak kak,,,he he he “ kata ify dan shilla yang masih cengengesan. Alvin dan rio cengo. Berarti bakalan mereka yang bayar. Dasar ya cewek – cewek,,,maunya tu yang enak – enak aja,,

“ ya udah biar gue aja yang bayar, mumpung gue lagi baik hati,,” serah rio

“ yeeeyyy….” Sorak Alvin ify dan shilla. Kemudian rio beranjak dari duduknya dan berjalan menuju kasir. Berbahagialah wahai engkau Alvin ify dan shilla karena kalian makan enak dan nggak usah bayar,,,ha ha ha.

Jumlah uang yang harus di bayar rio adalah 700ribu rupiah. Ya nggak heran sih, orang menu yang mereka pesan itu menu yang paling popular di resto ini. Buat riouang segitu nggak ada apa – apa nya. rio membayarnya dengan credit card, ya maklum lah,,,,orang kaya seperti rio jarang bawa uang cast. Tinggal gesek aja kelar deh,,,
Setelah membayar, rio kembali ke meja yang di huni (?) teman – temannya. Mereka terlihat sedang asik bercanda gurau.Rio duduk kembali di kursi yang tadi sempat di tempatinya.Ikut bergabung dalam perbincangan.Setelah minuman mereka habis, mereka memutuskan untuk pulang. Ify dan shilla pulang menggunakan mobil ify, dan Alvin pulang dengan mobil rio. Oh iya, shilla tadi ke dufan di antar oleh supirnya.

@ parkiran

“ kak rio kak Alvin, kita pergi dulu ya,,,dadah,,,,” seru ify sambil masuk ke mobilnya.

“ dah kak Alvin,,,dah kak rio,,,” seru shilla yang juga masuk ke dalam mobil ify.
Alvin dan rio melambaikan tangan mereka menyambut kepergian mobil ify dari dufan (?). setelah mobil ify hilang dari penglihatan, rio dan Alvin masuk ke dalam mobil melajukannya dengan kecepatan sedang. Malam ini rio juga ingin menginap di rumah Alvin. rio menghubungi orang rumah (rumah rio) untuh menyiapkan seragam dan buku – buku pelajarannya besok dan mengantarkan ke rumah Alvin.
Di dalam mobil rio, Alvin asik mendengarkan music yang diputarnya tadi. Sesekali ikut bernyanyi mengikuti lirik lagu yang di putar. Rio tetap focus ke jalan. Sampai pada akhirnya, ia baru sadar dengan sahabatya yang satu lagi, kenapa seharian ini ia tak ada kabar?

“ vin cakka ke mana? Kok nggak ada kabar?“ Tanya rio pada Alvin, pandangannya tak lepas dari jalan. Yap.Cakka. Sahabat rio yang seharian tadi terlupakan olehnya.

“ oh si cakka, dia ada urusan sama bonyoknya katanya,,,nggak tau juga gue ngapain< y aloe tau sendiri lah bonyoknya cakka kayak gimana,,,” jelas Alvin. rio hanya manggut – manggut ngerti.
Mobil rio sudah memasuki gerbang kediaman Sindunata. Alvin ini juga berasal dari keluarga yamg berada.Perusahaan sindunata bergerak di bidang perhiasan yang sudah terkenal di manca Negara.
Setelah memarkirkan mobilnya di garasi rumah Alvin, rio dan Alvin masuk ke dalam rumah. Mereka melihat mama dan oma Alvin sedang asik menyaksikan infotaimen di tv (ceritanya Alvin punya mama y ).

“ mama,,,oma,,,Alvin pulang,,,” seru Alvin sambil merangkul mama dan omanya dari belakang.

“ kamu ini vin,,,selalu saja buat mama sama oma kaget,,,eh nak rio,,,” kata mama diana –mamanya Alvin-

“ iya tante,,,rio mau nginep lagi di sini,,,boleh kan tan? “ kata rio dengan sangat sopan tak lupa sebuah senyuman tersungging di bibirnya.

“ ya tentu saja boleh dong,,,pintu rumah ini akan selalu terbuka buat kamu,,,” kata mama Diana ramah.

“ makasih tante,,,”

“ mama, oma, Alvin sama rio mau ke kamar dulu ya,,,” pamit Alvin sambil mencium pipi mama dan omanya.

‘ loe beruntung vin masih mempunyai sosok mama yang menyayangi elo ‘ batin rio miris.

To be continued,,,,,,,,,,

1 komentar:

  1. preman kepentok cinta?? cie.. cie.. tuh preman gaya banget ke pentok cinta haha..




    numpang nitipin link gue yaa..kalau mau berkunjung juga boleh..
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before sis..

    BalasHapus