Senin, 30 April 2012

F8: Tablet Android 4.0 Berbentuk Tas Tangan

F8: Tablet Android 4.0 Berbentuk Tas Tangan Seharga $94Perempuan tak jarang menjadi inspirasi dari sebuah teknologi. Saat ini ada beragam perangkat gadget yang dirancang khusus oleh perempuan, sebut saja HTC Rhyme yang memiliki desain feminin, atau Fujitsu Arrows Kiss F-03D yang dapat membentuk tubuh wanita. Di hari perempuan sedunia kali ini, ada satu lagi gadget yang terinspirasi dari perempuan.

Bukan hanya smartphone, kini tablet pun juga bisa tampil fashionable. Tablet Android F8 dari L-Y ini terinspirasi dari clutch bag yang biasa dikenakan oleh wanita. Anda bisa melihatnya sendiri dari tampilan desainnya yang cantik. Tidak hanya cantik, tablet ini juga menawarkan sejumlah spesifikasi yang cukup baik.



Tablet F8 yang memiliki layar 5 inci (800x480) ini didukung oleh 1,5GHz Allwinner A 10 processor, 512MB DDR3 RAM dan Mali 400 GPU yang membuatnya cukup baik untuk gaming performance. Tablet ini juga hadir dengan pilihan konektivitas, seperti Bluetooth, WiFi dan bahkan 3G.

Berbicara soal daya tahan baterai, tablet F8 ini didukung oleh 3,500mAh battery yang diklaim bisa bertahan hingga 6 jam penggunaan. Dan, bagian terbaik dari tablet ini adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich preinstalled. Dan semua ini bisa dimiliki hanya dengan harga $94. Wow.. harga yang sangat terjangkau untuk tablet Android 4.0. Tapi agaknya cukup sulit untuk mendapatkan tablet ini di luar China. Apakah Anda tertarik untuk terbang ke China dan memborong beberapa? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar